PT Ultra Sakti

PT Ultra Sakti

Tanggal Dipublish: Januari 14, 2023
Lagi Cari Kerja? di Cakerja aja - Lowongan Kerja PT Ultra Sakti - Berdiri sejak tahun 1977, PT. Ultra Sakti pada awalnya hanya merupakan perusahaan farmasi biasa yang memproduksi obat obat terstandard, dimana semuanya dijalankan secara konvensional, dan nyaris tanpa aktivitas marketing.

Di tahun 2010, ketika kepemilikan Ultra Sakti berpindah tangan ke management baru dan semuanya berubah dengan cepat. Dibawah management baru yang terdiri dari professional handal yang lebih aktif, dinamis, agresif dan inovatif, dengan pengalaman memproduksi dan memasarkan produk produk kesehatan terkemuka,  PT. Ultra Sakti tumbuh dengan pesat. Sebuah transformasi yang menghadirkan gairah baru, semangat baru, era baru untuk mewujudkan perusahaan yang terkemuka dibidang kesehatan.  Gebrakan awal yang langsung melambungkan nama PT. Ultra Sakti adalah diluncurkannya produk FreshCare. FreshCare adalah minyak aromatherapy dalam kemasan roll on pertama yang dipasarkan secara modern dan kreatif.

Pada tahun 2012,  PT. Ultra Sakti mengakuisisi TresnoJoyo, obat tradisional terkemuka dengan produk minyak kayu putih, minyak telon dan madu. Akuisisi ini selain memperluas lini produksi serta mempertegas misi PT. Ultra Sakti untuk menjadi produsen obat obatan yang terkemuka di Indonesia.


Alamat PT Ultra Sakti
Jl. Bukit Gading Raya, Komp. Rukan Gading Bukit Indah Blok. RA No.3 & 5,
Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara - Indonesia

PT Ultra Sakti percaya bahwa sumber daya merupakan aset paling berharga bagi perusahaan atau organisasi manapun. Maka dari itu PT Ultra Sakti kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang saat ini sedang mebutuhkan pekerjaan.



Lowongan Kerja PT Ultra Sakti Terbaru 2023




Administrator

Persyaratan:
  • Pendidikan min. D3 segala jurusan, IPK min. 3 (Skala 4)
  • Terbuka untuk lulusan baru
  • Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Keterampilan yang harus dimiliki: ketelitian dan komunikasi
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Senang kegiatan administrasi
  • Penempatan kerja: Jakarta atau Bekasi


Pendaftaran/Melamar:

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi dari Lowongan Kerja PT Ultra Sakti diatas.

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru lainnya. Wajib SUBSCRIBE CHANNEL T.ME/CAKERJA

Bagi yang berminat dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, silahkan kirimkan CV lengkap ke email:

recruitment@ultrasakti.com
Subjek: Nama_ADMIN


Kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.






Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://s.id/LamarUS

Berbagi itu peduli:

Perhatian: cpnsid tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan cpnsid atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi (E-TIKET/TRAVEL) atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU/PENIPUAN.