PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Tanggal Dipublish: Juli 29, 2023
Lowongan Kerja - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2022, bank ini memiliki 138 unit kantor cabang dan 13.027 unit ATM yang tersebar di seantero Indonesia. Bank ini juga memiliki kantor di Shanghai, Cayman Islands, Dili, Hong Kong, dan Singapura.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk percaya bahwa sumber daya merupakan aset penting sebagai penopang perusahaan atau organisasi manapun. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.





Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk



MAGENTA TAHUN 2023

Credit Operations Improvement

Credit Operations Improvement merupakan program magang bagi mahasiswa untuk turut berkontribusi secara langsung dalam proses Banking Operations yang sejalan dengan perkembangan keuangan di Indonesia dengan kesempatan belajar secara riil pada bidang Credit Admin Wholesale. Program magang akan dilaksanakan selama 3 (tiga)bulan secara offline.


Kualifikasi Umum:

  • Siswa Aktif dengan jenjang studi SMA/SMK
  • Berasal dari semua jurusan SMA/SMK
  • Mampu menguasai Ms. Office
  • Bersedia untuk ditempatkan Unit kerja Wholesale Credit Operations Plaza Mandiri, Jakarta Selatan
  • Sehat Jasmani dan Rohani





Pendaftaran/Melamar:

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi dari Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk diatas.

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru lainnya. Wajib SUBSCRIBE CHANNEL T.ME/BERSAMABUMN

Bagi yang berminat dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

APPLY



Kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.






Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: -

Berbagi itu peduli:

Perhatian: cpnsid tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan cpnsid atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi (E-TIKET/TRAVEL) atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU/PENIPUAN.