PT Permata Hijau Indonesia (Permata Hijau Group)

PT Permata Hijau Indonesia (Permata Hijau Group)

Tanggal Dipublish: Februari 18, 2023
Lowongan Kerja PT Permata Hijau Indonesia (Permata Hijau Group) - Permata Hijau Group (PHG), sebuah perusahaan kelapa sawit yang terintegrasi penuh, didirikan pada tahun 1984 dengan bisnis inti di perkebunan kelapa sawit. Saat ini, PHG adalah operasi terintegrasi penuh yang mencakup seluruh rantai nilai kelapa sawit: dari perkebunan hulu hingga Industri menengah dan hilir, untuk menghasilkan produk bernilai tambah dan mengirimkan produk kami ke seluruh dunia dengan solusi logistik yang efisien untuk pelanggan kami.

Permata Hijau Group (PHG), sebuah perusahaan kelapa sawit yang terintegrasi penuh, didirikan pada tahun 1984 dengan bisnis inti di perkebunan kelapa sawit. Saat ini, PHG adalah operasi terintegrasi penuh yang mencakup seluruh rantai nilai kelapa sawit: dari perkebunan hulu hingga Industri menengah dan hilir, untuk menghasilkan produk bernilai tambah dan mengirimkan produk kami ke seluruh dunia dengan solusi logistik yang efisien untuk pelanggan kami.

PT Permata Hijau Indonesia (Permata Hijau Group) percaya bahwa sumber daya merupakan aset penting sebagai penopang perusahaan atau organisasi manapun. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Permata Hijau Indonesia (Permata Hijau Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.



Lowongan Kerja PT Permata Hijau Indonesia (Permata Hijau Group) Terbaru 2023



MANAGEMENT TRAINEE (MT)
  • Bachelor’s Degree (S1) in Mechanical Engineering, Chemical Engineering, Agrotechnology, Electrical Engineering and Accounting from reputable university, max. 27 years old.


STAFF
  • Diploma (D3) in Mechanical Engineering, Chemical Engineering, Agrotechnolgy, Electrical Engineering and Accounting from reputable university, max. 35 years old.


FOREMAN
  • SMA (IPA)/SMK from any major (Foreman), max. 25 years old.


Requirements:
  • In good physical and mental health
  • Hard working, good integrity and able to work under pressure
  • Only aligible applications will be processed.
  • Willing to be placed in all area of Permata Hijau Indonesia (North Sumatra & Riau)


Pendaftaran/Melamar:

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi dari Lowongan Kerja PT Permata Hijau Indonesia (Permata Hijau Group) diatas.

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru lainnya. Wajib SUBSCRIBE CHANNEL T.ME/CAKERJA

Bagi yang berminat dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

APPLY



Kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.






Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://s.id/LamarPTPH

Berbagi itu peduli:

Perhatian: cpnsid tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan cpnsid atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi (E-TIKET/TRAVEL) atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU/PENIPUAN.