Summarecon Serpong

Summarecon Serpong

Tanggal Dipublish: Februari 16, 2023
Lagi Cari Kerja? di Cakerja aja - Lowongan Kerja Summarecon Serpong - Sejak 2004, salah satu unit bisnis pengembang properti terkenal di Indonesia, Summarecon, sukses mengembangkan kawasan hunian bernama Summarecon Serpong yang hingga kini telah berhasil mengembangkan perumahan maupun komersial di area seluas kurang lebih 250 hektar.

Summarecon Serpong telah membangun sekitar lebih dari 11.000 unit rumah, 1.100 unit apartemen, 2.000 unit ruko, pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong, Pasar Modern Sinpasa, pusat kuliner terbuka Salsa Food City, pusat jual-beli otomotif Bursa Mobil Summarecon Serpong, sebuah menara perkantoran Plaza Summarecon Serpong, lapangan golf, klub rekreasi The Springs Club, taman edukasi hijau Scientia Square Park, hingga menginisiasi berdirinya Universitas Pradita.


Summarecon Serpong percaya bahwa sumber daya merupakan aset paling berharga bagi perusahaan atau organisasi manapun. Maka dari itu Summarecon Serpong kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang saat ini sedang mebutuhkan pekerjaan.



Lowongan Kerja Summarecon Serpong Terbaru 2023




INTERNSHIP TAX (SERPONG)

Descriptions
  • Mengerjakan filling file pajak.
  • Membantu validasi SPP dan lapor pajak

Kualifikasi:
  • Mahasiswa/i aktif jurusan Perpajakan
  • Menguasai program perpajakan.
  • Penempatandi Summarecon Serpong



Pendaftaran/Melamar:

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi dari Lowongan Kerja Summarecon Serpong diatas.

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru lainnya. Wajib SUBSCRIBE CHANNEL T.ME/CAKERJA

Bagi yang berminat dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

APPLY



Kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.






Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://s.id/LamarSMRS

Berbagi itu peduli:

Perhatian: cpnsid tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan cpnsid atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi (E-TIKET/TRAVEL) atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU/PENIPUAN.