PT Bina Karya Prima

PT Bina Karya Prima

Tanggal Dipublish: Januari 16, 2023
Lagi Cari Kerja? di Cakerja aja - Lowongan Kerja PT Bina Karya Prima - Sejak didirikan pada tahun 1981, BKP telah berkembang menjadi salah satu dari 15 perusahaan FMCG teratas di Indonesia. Portofolio kami mencakup item perawatan pribadi seperti sabun, perawatan kulit dan wewangian, serta item makanan seperti minyak goreng dan margarin. Di antara merek-merek terkenal kami adalah: Tropical Cooking Oil, Shinzu'i Soap and Personal Care, Zen Antibacterial Soap, Forvita Margarine, dan masih banyak lagi.

Kami bangga menjadi perusahaan yang cukup besar untuk membuat perbedaan, dan cukup gesit untuk menanggapi kebutuhan dan peluang yang terus berkembang di pasar, dan berkomitmen untuk pengembangan dan pertumbuhan berkelanjutan dari merek rumah tangga yang dicintai dan berafinitas tinggi.

Visi
  • Menjadi salah satu dari TOP 5 perusahaan fast moving consumer goods terkemuka di Indonesia & sekaligus menjadi perusahaan publik blue chip.
Misi
  • Berusaha tanpa henti untuk mencapai visi kami, dan untuk memberikan produk berkualitas yang dicintai oleh pelanggan dan menjadi bagian dari jalan hidup mereka, melalui tim "PRIMA" kami.


PT. BINA KARYA PRIMA
OIL, SOAP & FAT INDUSTRIES

PT Bina Karya Prima percaya bahwa sumber daya merupakan aset paling berharga bagi perusahaan atau organisasi manapun. Maka dari itu PT Bina Karya Prima kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang saat ini sedang mebutuhkan pekerjaan.



Lowongan Kerja PT Bina Karya Prima Terbaru 2023



PT. Bina Karya Prima (Tropical cooking oil, ForVita Magarine, Shinzu'i soap, & Group), saat ini membutuhkan team di bidang Finance Accounting sbb:

1. Treasury and Loan Spv

  • Fasih menggunakan sistem dengan dasar ERP.
  • Berpengalaman min. 3 tahun di bidangnya


2. Account Payable Specialist

  • Fasih menggunakan sistem dengan dasar ERP.
  • Berpengalaman min. 3 tahun di bidangnya


3. Account Receivable Specialist

  • Fasih menggunakan sistem dengan dasar ERP.
  • Berpengalaman min. 3 tahun di bidangnya)

4. Finance Admin

  • Pengalaman sebagai admin atau sekretaris min. 1 tahun

Seluruh posisi akan di tempatkan di Head Office kami: Sunter, Jakarta Utara.



Pendaftaran/Melamar:

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi dari Lowongan Kerja PT Bina Karya Primadiatas.

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru lainnya. Wajib SUBSCRIBE CHANNEL T.ME/CAKERJA

Bagi yang berminat dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Kirimkan CV anda dalam bentuk PDF ke

recruitment@bkpprima.co.id


Kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.






Batas Lamaran: 27 Januari 2023 Link: https://s.id/LamarBKP

Berbagi itu peduli:

Perhatian: cpnsid tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan cpnsid atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi (E-TIKET/TRAVEL) atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU/PENIPUAN.